beli obat kuat bonus 1

Pakai Titan Gel Gold Cara Besarkan Alat Vital

Pakai Titan Gel Gold Cara Besarkan Alat Vital

Pakai Titan Gel Gold Cara Besarkan Alat Vital

Sudah tidak diragukan lagi deh produk Titan Gel Gold sebagai salah satu cara alternatif untuk memperbesarkan ukuran alat vital pria juga membuat libido naik tentunya baca aturan penggunannya. Banyak orang telah mencoba obat pembesar alat vital pria yang mereka beli dari luaran sana tetapi belum mendapatkan hasil yang optimal.

Akan tetapi setelah mengkonsumsi produk kami, mereka pun akhirnya sangat puas karena obat pembesar alat vital pria Titan Gel Gold yang dibeli di sini khasiatnya begitu ampuh serta lebih aman tanpa adanya efek samping, Banyak sekali orang-orang yang kecewa karena gagal untuk memperbesar serta memperpanjang penis dengan menggunakan obat pembesar penis lain dikarenakan obat yang mereka beli tidak ada khasiatnya sama sekali.

Sekarang Anda tidak perlu putus asa karena kami memiliki obat pembesar alat vital pria yang sangat ampuh dan terbuat dari bahan-bahan yang alami. Anda akan merasakan khasiatnya dimana obat ini mampu merubah ukuran penis Anda menjadi lebih besar, panjang, serta berotot besar.

Titan Gel Gold merupakan versi yang disempurnakan

Titan Gel merupakan produk inovatif dan revolusioner yang bersumber dari komponen alami dalam bentuk gel untuk penggunaan topical.  Obat ini termasuk dalam lini produk untuk meningkatkan kinerja seksual pria dan pembesar penis yang diproduksi oleh perusahaan “Laboratorium EMANSI” CJSC yang dimiliki oleh “Hendel” LLC.  Keduanya berlokasi di Moskow, Rusia dengan rekam jejak yang kuat dalam pengembangan dan penjualan berbagai lini produk kosmetik masing-masing sejak tahun 2000 dan 2014.

Titan Gel Gold merupakan versi yang disempurnakan

Pelumas intim Titan Gel tersedia dalam dua versi: Red dan Gold (Versi penyempurnaan dari Titan Gel)

Titan Gel Gold diproduksi untuk meningkatkan kecakapan seksual Anda. Titan Gel Gold bekerja dengan merangsang sirkulasi darah Anda sehingga dapat berereksi lebih kuat dan memiliki penis yang lebih besar. Produk yang asli memiliki segel pada bagian kotaknya, dan meningkatkan kelembaban dan kenyamanan untuk mencapai hasil yang Anda inginkan.

Perbedaan yang paling mencolok antara versi Red dan Gold adalah pada kemasannya. Versi Red memiliki warna merah dan hitam sedangkan versi Gold memiliki warna emas dan hitam. Namun keduanya dikemas dalam botol 50 ml.

Beberapa pengguna mengklaim bahwa versi Gold tiga kali lebihcepat dan lebih efektif dibading versi Red. Namun, keduanya memberikan pelumasan yang hebat dan memberikan kenyamanan selama hubungan seksual. Produk ini memiliki masa simpan 36 bulan. Anda dapat menggunakannya di penis atau kondom sebelum melakukan hubungan seks. Secara keseluruhan, kedua produk dirancang untuk membuat Anda menjadi legenda di balik pintu tertutup.

Komposisi dari produk titan gel

Ekstrak dari holy thistle
Ekstrak holythistle dapat menambah produksi hormon-hormon pria, seperti hormon testoteron dalam tubuh Anda. Karena hormon ini dapat memengaruhi tubuh pria dengan berbagai cara, selain itu ekstrak holythistle dapat merangsang ereksi jadi lebih keras, kuat, serta tahan lama.

Ekstrak dari akar tumbuhan maca
Akar maca memiliki pelbagai manfaat yang penting untuk vitalitas seluruh kaum pria. Berikut ini sejumlah manfaat akar Maca, yaitu mengurangi pelbagai gangguan impotensi, serta dapat juga meningkatkan kekuatan fisik Anda, serta mampu meningkatkan jumlah sel sperma Anda.

Ekstrak dari tumbuhan epimedium
Zat utama dari epimedium ialah zat icariin, yang mempunyai sifat dapat menambah aliran darah Anda ke korpus Cavernosum di penis, serta menambah kadar zat Neurotransmitter yang bisa berfungsi meningkatkan gairah seksual.

Ekstrak dari biji tumbuhan glycine
Glycine bisa berfungsi untuk menambah kadar Oksida Nitrat dalam tubuh Anda, enzim ini dapat menghasilkan NO, efek glycine ini mampu menambah produksi sel sperma anda, hingga orgasme Anda menjadi lebih teratur.

Kandungan dari titan gel

Titan Gel dirancang untuk dipakai di bagian luar saja. Obat titan gel ini berisi berbagai macam komponen alami, misalnya saja:
  • Kandungan yang terdapat di dalam titan gel dapat dan mampu membuat ereksi Anda lebih lama dan bisa terjadi “di luar perkiraan Anda”.
  • Kandungan Peruvian Maca, kandungan ini dapat membantu Anda menghilangkan impotensi.
  • Kandungan Jus Lichen, adalah komponen yang sangat penting dan dapat membuat ukuran penis Anda semakin besar. Jus Lichen ini juga dapat memperlancar peredaran darah Anda serta dapat memperbesar ukuran pembuluh cavvernous.
  • Titan Gel mempunyai kandungan yang dapat meningkatkan waktu dan durasi ereksi serta meningkatkan stamina di atas ranjang saat bersama dengan pasangan Anda. Jika sebelumnya Anda hanya melakukan hubungan seks hanya beberapa menit saja, setelah memakai Titan Gel ini, Anda bisa berhubungan seks dengan pasangan hingga tiga jam.
  • Protein Hidrolisat dapat membantu Anda dalam menambah sensitivitas dan juga beragam komponen lainnya. Protein ini dapat juga membantu meningkatkan ukuran penis Anda.

Cara pemakaian titan gel:

Berikut ini cara menggunakan Titan Gel:

  1. Gunakanlah Titan Gel ini ketika penis ereksi.
  2. Gunakanlah ibu jari kamu serta jari telunjukmu sehingga membentuk seperti lingkaran (berbentuk seperti huruf O) dimulai dari bagian pangkal penis.
  3. Geserlah tangan sepanjang batang penis dan tekanlah jari kamu dengan lembut.
  4. Hentikanlah tangan Anda sebelum tangan menjangkau ujung penis. Jika telah selesai, maka Anda telah mengerjakan prosesnya sekali. Setiap proses umumnya memerlukan waktu 2 sampai dengan 3 detik.
  5. Lanjutkanlah proses ini sekitar 10 sampai dengan 15 menit.
Dengan tingkat keberhasilan mencapai hingga 99.2%, ribuan pria sudah membuktikan keefektifan efek positif dari titan gel ini

Obat herbal titan gel ini sudah sangat teruji, bahkan tingkat keberhasilannya telah menjangkau 99,2% dan saat ini anggotanya telah mencapai lebih dari 12.000 anggota dan terus meningkat setiap harinya, kami jamin Anda juga tidak memerlukan berbagai metode lainnya!

Titan Gel sudah aman karena telah mendapatkan perizinan dari BPOM Indonesia.
Harga Titan Gel GOLD Promo


Harga Titan Gel GOLD

1 Botol isi 50 ML Rp 500.000 harga normal dan promo diskon 20% untuk bulan ini jadi Rp 400.000 (untuk 7-14 Hari, ukuran +3cm, import Rusia).


Untuk pembelian lebih dari 3 botol dan konsul lebih lanjut melalui order whatsapp kami 081286777444 (bisa COD / Sameday Service tergantung lokasi Anda).

Disclaimer Original Translate Rusia ke Bahasa Inggris: While we work to ensure that product information on our website is correct, on occasion manufacturers may alter their ingredient lists. Actual product packaging and materials may contain more and/or different information than that shown on our website. All information about the products on our website is provided for information purposes only. We recommend that you do not solely rely on the information presented on our website. Please always read the labels, warnings, and directions provided with the product before using or consuming a product. In the event of any safety concerns or for any other information about a product please carefully read any instructions provided on the label or packaging and contact the manufacturer. Content on this site is not intended to substitute for advice given by medical practitioner, pharmacist, or other licensed health-care professional. Contact your health-care provider immediately if you suspect that you have a medical problem. Information and statements about products are not intended to be used to diagnose, treat, cure, or prevent any disease or health condition. Amazon.co.uk accepts no liability for inaccuracies or misstatements about products by manufacturers or other third parties. This does not affect your statutory rights.


Penelusuran yang terkait dengan titan gel veris gold sempurna, kegunaan titan gel gold, cara memakai titan gel gold yang benar, titan gel gold manfaat, perbedaan titan gel gold dan merah, titan gel gold testimoni, cara pakai titan gel gold manfaat, harga titan gold original, perbedaan titan gel gold yang asli dan palsu

0 Response to "Pakai Titan Gel Gold Cara Besarkan Alat Vital"

Posting Komentar

viagra original